Pengumuman sejak 1 Mei 2019:

  • TikTokTalk.Com memberikan pilihan: Barang Sampai, Baru Bayar (COD).
  • GRATIS Bonus senilai 150 - 230 ribu setiap beli 1 pcs produk apa saja. Stok Bonus terbatas.
PASTIKAN Kakak baca penjelasan produk sampai bawah ya! ☺️

Pencet langsung Slurrr! - FitRes! πŸ’¦

Mudah minumnya - Mudah sehatnya! πŸ’ͺ



  • Gak capek tiap mau minum, harus ngos-ngosan angkat galon kayak kuli? 😞
  • Gak bosen becek-becekan karna tumpahan air pas nuang galon ke dispenser? (PLUS ngelap tumpahan air nya)
  • Gak pengen, biaya listrik bulanan jadi lebih murah?
  • Setiap galon abis kok = Perjuangan banget yak! πŸ˜…



Jika IYA, tenang Bro πŸ™Œ

karna saya juga mengalami begitu πŸ˜‚



Tapi,

Jadi beda cerita nih kalau pakai..,

FitRes!




Kenapa Harus FitRes?

4 Alasan!

  1. Anti Repot, Gak perjuangan banget setiap mau minum, Tinggal pencet langsung slurrr! Super Praktis! πŸ‘Œ
  2. Hemat Listrik, "Kantong ringan", Gak usah bayar listrik lagi kayak dispenser 😊
  3. Enteng Parah, Bentuknya cuma seukuran Ponsel, enteng dibawa kemana aja! Selip kantong juga jadi! 😝
  4. Ukuran Sejuta Umat, Design nya sedap dipandang dah! Plus PAS ukuranya! galon gede, galon kecil = masuk! (Gak ada istilah kebesaran atau kekecilan) πŸ€“



...

Ukuran & Spesifikasi





...

BAYANGKAN...

Lagi haus parah, eh galon abis pula! πŸ˜‘ = Santai... tinggal pencet langsung slurrr!
Adem tenggorokan! πŸ˜ƒ
Gak usah ngangkat2 dulu, repot amat Bang! πŸ˜…

Biaya Listrik bulanan = Lebih murah!
Kebayang kalo pake dispenser... 24 jam x 30 hari listrik nyala! Hmssss πŸ’Έ

Gak ada lagi drama air tumpah alias becek-becekan setiap isi ulang galon! Kepleset aja nyaho! πŸ˜†
Tinggal caplokin Fitres ke mulut galon = SIMPEL & AMAN! πŸ‘

Lagi piknik/jalan - jalan, gak perlu bawa pompa galon manual yang segede gaban!
Bawa aja Fitres! Mungil plus Muat di kantong! πŸ˜—

...
Paket yang Anda terima:
  • 1x FitRes
  • 1x Kabel Charger FitRes
  • 1x Selang Pompa
  • BONUS 1x Gantungan Multifungsi
  • BONUS 1x Asisten Ponsel
  • BONUS 2x eBook: Jurus Peninggalan Mak Erot & Jurus Menang Diranjang (Dikirim via Whatsapp/SMS oleh CS berupa link download setelah melakukan transfer)