"CLIFT"

4 Fitur di 1 Alat! 😱


...

4 Fitur Yang Dimiliki "CLIFT"

Mau tau apa aja yang dimiliki sama CLIFT? Yuk kepo-in!

...

1. PowerBank Dadakan!

Gak perlu ribet lagi buat ngecas hp yang tiba-tiba lowbat dijalan
pake clift bisa ngecas hp di mana saja & kapan saja


Gak harus ribet lagi buat ngecas di jalan
atau sedang berpergian
karna bisa menjadi powerbank yang di butuhkan


➡️Kamu lupa ngecas HP kamu?
➡️Kamu udah di jalan?
➡️Mau ngecas di tempat umum, Tapi penuh semua?

Dengan CLIFT kamu bisa ngecas dimana saja kapan saja, karna fitur Powerbank dengan daya 4000mAh ada di CLIFT, kamu gak perlu khawatir lagi deh kalo HP kamu Lowbat di jalan 😏


...

2. Bluethooth SPEAKER yang JERNIH suaranya



Speaker portable ini menawarkan suara menggelegar,
jernih & renyah dari musik yang diputar perangkat bluetooth anda, nirkabel.
selama 10 jam terus-menerus

➡️Pengen pamerin Playlist lagu kamu ke teman-teman? biar mereka tau.
➡️Tapi kamu cuma pake speaker HP dengan suara yang kecil dan sember? 😀
Kamu Tenang Kamu Rilex.
Dengan CLIFT Speaker, kamu bisa dapetin suara yang jernih dengan volume yang maksimal, kamu hanya Perlu connect bluetooth aja tanpa kabel, easy banget kan 🙂

...

3. Radio PORTABLE


Gak perlu takut ketinggalan berita
Clift bisa menjadi sumber berita kamu dengan fitur radio di clift

➡️Kamu suka denger radio di HP kamu?
➡️Tapi HP nya pengen kamu pakai chatan juga?
➡️Baterai HP kamu cepat habis saat kamu dengar radio di HP?

CLIFT Radio FM
Kamu bisa dengerin radio FM dimana aja kapan aja, kamu ga harus khawatir sama baterai HP Kamu yang di pakai radio & chatan juga sama Doi 😀, karna sekarang udah ada CLIFT Radio Portable 🙂

...

4. Senter 3 SINAR


menerangi jalanan yang gelap, jadi ga harus takut lagi lewat jalan yang gelap,
gak harus panik lagi kalo lagi mati lampu

➡️Lagi Asik asik denger Radio, eh tiba tiba mati lampu 😶?
➡️Susah buat nemuin senter di tempat yang gelap?
Tenang, saat mati lampu radio di CLIFT kamu masih aktif kok, jadi kamu hanya cukup temuin CLIFT kamu...

Daaaaaaaannnnnn CLIFT kamu bisa jadi senter loh, yang terang nya ga main main, jadi kamu ga perlu Khawatir dan takut gelap, karna CLIFT sudah membantu Penerangan mu 🔦


...

Ukuran & Spesifikasi



...

Paket yang Anda terima:

  • 1x Speaker CLIFT